BERITA

Kapan Tokyo Revengers Season 2 Rilis? Simak Sinopsisnya.

×

Kapan Tokyo Revengers Season 2 Rilis? Simak Sinopsisnya.

Share this article
Tokyo-Revengers-Season-2-Rilis

Kapan tokyo revengers season 2 rilis? Tayangan ini dengan sub tajuk Bloody rilis dan dapat ditonton di layar lebar mulai tanggal 28 Juni. Waktu premier tayangan tersebut dikonfirmasi oleh distributor tayangan ini lewat informasi pada beragam sosmed.

Karakter yang berperan dalam tayangan ini diantaranya seperti Hinata Tachibana yang diperankan oleh Mio Imada, Draken yang diperankan Yuki Yamada, Naoto Tachibana yang diperankan oleh Yosuke Sugino, hingga Mitsuya Takashi yang diperankan Gordon Maeda.

Cuplikan dalam tayangan ini terdapat adegan Naoto mempunyai dugaan penyebab kejadian yang berlangsung adalah karena kelakuan dari Mikey juga Draken yang menjadi pimpinan kelompok geng Tokyo Manji.

Ada juga Hiroya Shimizu yang berakting untuk karakter Shuji Hanma, Shotaro Mamiya dengan karakternya Tetta Kisaki, Hayato Isomura menjadi Atsushi Sendo, hingga Ryo Yoshizawa dengan perannya menjadi Manjiro Sano atau panggilannya Mikki.

Cover tayangan ini juga dituliskan dengan judul sekuel yang memakai tajuk Bloody Halloween – Destiny, hingga info tayangnya dalam layar lebar di tanggal 28 Juni.

Tayangan ini dibagi menjadi dua, bagian pertama yang bertajuk Bloody Halloween – Destiny tayang saat 28 Juni, dan yang keduanya yang berjudul Japan Chi no Halloween -Kessen- ditayangkan di saat musim panas selanjutnya.

Tayangan aksi nyata dari film ini diadaptasikan dari karya dengan judul sama yang dikarang oleh Ken Wakui. Karya ini terbit dalam Majalah bertajuk Weekly Shounen di tahun 2017 tulisan dari Kodansha.

Sampai kini, tayangan ini karya manganya sendiri telah sampai 31 volume. Karya tersebut pun telah terjual sebanyak lebih dari 65 juta kopi pada tingkat dunia.

Tokyo Revengers termasuk karya gambar anime ter-hits juga terkenal di tahun 2021. Karya ini juga berprestasi dalam meraih penghargaan di kategori karya shounen dalam acara Kodansha Manga Awards dalam tahun 2021.

Berikut sinopsisnya jangan mau ketinggalan dan bingung ketika menyimak ceritanya.

Sinopsis Singkat

Tokyo-Revengers-Season-2-Rilis

Karya ini menjadi anime yang diadaptasikan melalui gambar manga karya animator Ken Wakui. Cerita gambar manga ini bermula dari Tamekichi Hanakagi, orang yang terlahir sebagai pemuda biasa hingga suatu hari hidupnya pun menjadi berubah.

Hidup Tamekichi Hanakagi berubah saat dirinya secara iba-tiba kembali masuk dalam kehidupan masa lalunya ketika masih bersekolah usia SMP. Ketika itulah mantan pacar Tamekichi Hanakagi meninggal disebabkan tertabrak truk. Selanjutnya Tamekichi Hanakagi baru tahu bahwasanya kecelakaan mantan pacarnya tersebut terkait dengan kelompok geng Tokyo Manji.

Tamekichi Hanakagi menjadi mempunyai tekad demi merubah masalalunya tersebut, cara bertaktiknya yaitu dengan bergabung pada geng Tokyo Manji. Tamekichi Hanakagi memiliki keinginan untuk menyelamatkan mantan pacarnya supaya tidak tewas mengenaskan karena ketabrak truk.

Petualangan Tamekichi Hanakagi berlanjut dalam tayangan ini saat dirinya meraih pangkat tertinggi dalam kelompok Tokyo Manji. Situasi tersebut menjadi semakin rumit dikarenakan Tamekichi Hanakagi diharuskan untuk mengurusi urusan dengan masalah politik dalam organisasi hingga kasus pembunuhan di dalam antar anggota geng.

Alhasil hal ini jadi tidak mengherankan apabila Takemichi Hanakagi jadi tokoh karakter yang paling ditunggu oleh para pengagumnya. Hal menarik lainnya selain hal yang tadi sudah dibahas, masih terdapat juga beberapa karakter baru dan akan menambah keseruan dalam tayangan season 2 ini.

Demikian ulasan penjelasan mengenai Kapan Tokyo Revengers Season 2 Rilis.